Robot Unicorn

Tuesday, 14 March 2017

Cara menyembuhkan sakit tenggorokan & bau mulut versi aku [IDN]

              Hello my lovely readers, balik lagi ke post baru aku kali ini. Aku mau sedikit cerita dan review juga. Jadi beberapa minggu kemarin aku lagi sibuk banget dan aktivitas aku numpuk, ujung-ujungnya kelupaan minum air putih yang banyak dimana seharusnya kita minum 2 Liter air putih seharinya, aku cuman minum beberapa gelas aja asal haus baru minum air. Akhirnya 1 minggu yang lalu aku ngerasa banget mulutku baunya kurang segar, dan juga tenggorokan aku jadi kering banget, apalagi cuaca sekarang ini parah banget, panas terik-teriknya, terus bisa terkadang tiba-tiba bisa hujan dadakan. Cuaca yang nggak menentu begini nih yang malahan buat panas dalam makin jadi. Udah malahan banyak banget temen-temen di kuliahan yang batuk, pilek sana sini. Waduh, virus bisa makin nemplok di aku!. Terus aku baca sebuah artikel kesehatan, kalo ternyata 85% penyakit, terutama sakit tenggorokan itu timbul dari virus di sekitar kita.

                Dari jaman kecil dulu, kalo tiba-tiba sakit tenggorokan dateng, papa aku salah satu orang yang suka terkena sariawan dan panas dalam selalu suruh aku minum lebih banyak lagi, juga minum vitamin C, dan kumur-kumur dengan obat kumur. Aku pertama kali dikenalin sama namanya Betadine obat kumur. Dulu aku sempet bingung, loh kok betadine dipake untuk kumur? Karena setau aku betadine dipake untuk ngobatin luka luar. Serem amat kan ya... Nah ternyata betadine ini ada yang spesial, karena bukan sekedar betadine biasa, BETADINE® Obat Kumur mengandung Povidone-Iodine 1% yang bisa bantu kita atasi sakit tenggorokan, sariawan, gusi bengkak dan bau mulut tidak sedap. Pas dicium wanginya akan sedikit menyengat, tapi lama kelamaan pasti udah kebiasa kok. Akhirnya kemarin dibeliin lah Betadine Obat Kumur ntuk dibawa ke tempat kos-an aku. Makanya langsung aku coba. Nih yuk aku kenalin sama Betadine Obat Kumur, yang menurut aku mujarab, lol(Iya aku juga sering banget kena sariawan, btw...).



Packagingnya berwarna hijau, dan gampang banget sebenernya ditemui di Supermarket atau Minimarket.



Awal pas liat cairannya warnanya mirip banget kayak betadine obat luka, wanginya pun sama, deg-deg-an pas cobain. Ternyata rasanya not bad, memang rasanya seperti obat, mirip obat tradisional gitu. Btw.. Jangan ditelan ya mentemen... Tapi kalo tertelan tidak masalah. Karena aman untuk tubuh.


Cara Pemakaian:
1. Ambil 15ml dan letakkan di gelas(cawan)kecil yang berada di atas penutup Betadine obat kumur
2. Kumur-kumur seluruh rongga mulut dan juga tenggorokan kamu. Untuk bagian tenggorokan lakukan dengan kepala menghadap ke atas sekitar 45° kemudian keluarkan udara dari kerongkongan, biasa disebut dengan gargle. Lakukan selama 30 detik (Kamu dapat kumur-kumur selama 3-5 kali sehari, sampai sakit tenggorokan kamu membaik)
3. Setelah itu buang.

Setelah 2-3 hari pemakaian, yang aku rasakan itu gejala batukku udah berkurang jauh, nafas aku sudah mulai segar, dan tenggorokan aku sudah tidak gatal-gatal lagi. Ya karena memang aku udah pakai ini sejak lama, jadi emang terpercaya banget di aku. Jadi buat kalian yang sekarang suka gampang tidak fit dan batuk atau sakit tenggorokan, bisa cobain BETADINE® Obat Kumur ini. Sebelum gejala sakit tenggorokan & panas dalam atau sariawan berubah jadi penyakit, langsung hilangkan dengan BETADINE® Obat Kumur! Thankyou udah membaca blog post aku kali ini. See you on my next post! 


LOVE.


ANDREA

Monday, 13 March 2017

INNISFREE Greentea Seed Serum & Mask [REVIEW]

Hello everyone, welcome back to my blog. Hari ini aku mau ngebahas sedikit a.k.a review tentang produk Innisfree. Dulu aku juga sempet review produk Innisfree, bisa dibaca disini. Hari ini berhubung karena sebentar lagi Innisfree akan membuka gerai nya di Jakarta(FINALLY), jadi aku mau bagi beberapa produk Innisfree yang aku punya dan aku akan review. Gerai Innisfree di Jakarta akan dibuka di 2 mall besar di Jakarta, yang pertama akan dibuka di Central Park pada tanggal 24 Maret, dan kemudian gerai kedua akan dibuka di Senayan City. Akhirnya nggak usah jauh-jauh ke Korea lagi atau titip olshop, sekarang aku bisa ngedapetin produk Innisfree dan salah satu mall nya berada di dekat rumahku.

Kenapa sih aku suka banget sama Innisfree? My honest answer adalah karena produk dia kebanyakan bahan-bahannya dari alam(example: Jeju Volcanic, Greentea seed, etc). Memang produk Innisfree sendiri juga udah aku pakai dari lama, dan cocok di kulit aku. Yuk langsung aja baca review aku biar nggak pada penasaran lagi.


Jadi aku mendapatkan 2 jenis produk, yang pertama adalah Greentea Seed Serum, dan juga beberapa jenis masker Innisfree.



Nah ini produk pertama yang akan aku review. Green Tea Seed Serum merupakan booster serum yang digunakan pertama kali dalam perawatan wajah (setelah mencuci muka dan sebelum toner). Fungsinya untuk melembapkan dan meningkatkan efektifitas produk-produk perawatan wajah yang digunakan setelahnya. Teksturnya cair dan saat diaplikasikan ke wajah, wajah akan terasa dingin dan sejuk. Aku suka memakai ini setelah mencuci muka. Rasanya langsung adem gimana gitu. Hehehe... Aku menggunakan produk ini untuk membantu warna kulit aku yang tidak rata. Suka aja setelah memakai serum ini selama beberapa hari, kulit aku lebih terasa cerah dan nggak kusam lagi. Nilai dari aku: 9/10



Produk kedua adalah masker, tapi yang aku mau bahas lebih dalam adalah Anti-Aging Mask Smile Line. Untuk aku yang suka banget ketawa dan senyum(cieelah), nggak disadari semakin bertambahnya usia, mulai akan terlihat kerutan menipis di daerah smile line kita. Eits jangan salah loh, walaupun masih umur 20an, kita harus mulai take care of our skin juga. Karena kan jaman sekarang sudah beda dengan jaman dahulu, jaman sekarang kita suka sekali memakai makeup, pakai makeup juga salah satu penyebab timbulnya penuaan di kulit, lho(serius). Jaman dulu pasti cewek-cewek hanya memakai sedikit makeup di wajahnya. Nah makanya aku cobain nih masker ini. Bentuknya lucu banget dan terdapat 2 masker yang kita pakai di kanan dan kiri dekat daerah bibir dan hidung kita. Diamkan selama 30 menit, kemudian lepaskan, dan tepuk-tepuk sisa dari maskernya biar kulit kita menyerap vitaminnya. Aku bakalan restock masker ini kayaknya. Enak banget dipakai soalnya. Nilai dari aku: 8.5/10




Untuk masker yang lain, pasti kalian udah pada tau yaa. Banyak banget varian yang Innisfree punya. Hampir semua jenis buah-buahan atau tumbuhan ada kayaknya. Makanya kalo lagi disuruh pilih aku bisa pusing belanja di Innisfree nanti. Ngomongin tentang belanja, jangan lupa teman-teman buat ngantri di pembukaan Innisfree tanggal 24 Maret nanti, karena kalian nggak diharuskan belanja untuk dapat FREEBIES! Who doesn't like FREEBIES? I DO! Makanya jangan lupa catat yaa, tanggal 24 Maret di Central Park nanti. See you guys there!



LOVE,


Andrea

Saturday, 25 February 2017

Sightseeing Hingga Menemuka Produk-Produk Unik Khas Jepang

Halo semuanya, terimakasih sudah menyempatkan diri untuk membaca artikel aku sekarang. Hari ini aku mau berbagi kepada kalian beberapa rekomen dari aku untuk tempat wisata untuk sightseeing, serta beberapa cendera mata atau produk yang kalian bisa dapatkan disana. Kenapa belakangan ini aku suka berbicara tentang hal yang berbau Jepang? Karena aku kangen untuk travelling lagi ke Jepang(alasan utama), dan yang kedua, karena aku mau rekomen ke kalian, travel agent yang aku pakai… Travel agent yang aku pakai ini juga ada website online nya. Lucu yah, ada online travel agent, rasanya lengkap banget ya, selain ada cabang-cabang di sekitar kita, ada juga online. Lain bukan adalah HIS (HISGO), dulu pas ke Jepang, aku memesan JR PASS ku dan Disney Sea Theme Park Pass aku di travel agent ini. Memudahkan aku banget dalam melakukan activity in japan. Jadi yuk mulai aja aku bagi rekomendasi dari aku.

  1. Temple in Japan
Berhubung ke Jepang nggak akan afdol kalo nggak ke Kuil di Jepang. Kuil di Jepang tuh buaanyaakk banget dan terbagi-bagi di semua prefektur yang ada di Jepang. Nah kalian kalo ke Kuil di Jepang, cobain deh pakai baju tradisional Jepang(re: Yukata). Sekarang banyak banget tempat di Jepang yang sediain peminjaman Yukata. Baik perempuan dan laki-laki semuanya bisa mencoba menjadi orang “asli” Jepang sekali-kali. It’s a must!

2.    Tokyo Tower
Jika kalian suka sightseeing, kalian wajib banget nih kesini. Dari sini kalian bisa melihat pemandangan keseluruhan dari Tokyo, kalau malam hari akan lebih indah lagi kesini, karena lampu dari berbagai gedung yang menyala dikegelapan. Nah bagi kalian yang ingin kesini, bisa mencoba membeli beberapa oleh-oleh dari Tokyo Tower, seperti gantungan kunci, makanan khas Jepang, pernak-pernik lucu layaknya sapu tangan, gelas, piring, mangkuk, dan sebagainya. Kita juga bisa nemuin Tokyo Banana disini loh! Nah untuk ke Tokyo Tower, kalian bisa naik kereta karena mudah banget di cari tempatnya, bisa naik kereta dari JR Keihin Tohoku Line atau JR Yamanote Line ke Hamamatsucho Station, dan dari sana berjalan kaki sekitar 15 menit. Lumayan kan, kita sekalian bisa sightseeing kota Tokyo. Oh iya, JR PASS untuk menaiki kereta juga bisa dibeli di H.I.S atau HISGO, lho. Mudah kan. 


3.   Osaka Aquarium Kaiyukan
Bagi yang suka berkunjung dan sightseeing di suatu tempat, Osaka Aquarium Kaiyukan merupakan salah satu tempat yang bagus banget dan patut dikunjungin, karena disini merupakan akuarium besar dimana kita bisa melihat banyak kehidupan di lautan. Nah ini merupakan salah satu tempat wisata Jepang yang banyak banget orang kunjungi. Nah bagi kalian yang ceritanya sedang berada di Tokyo atau akan liburan ke Tokyo dan ingin ke Osaka, jangan khawatir, HIS serta HISGO juga menyediakan kebutuhan kalian untuk transfer dari satu kota ke kota yang lain di Jepang.



4.    Harajuku - Takeshita Street
Ini adalah tempat terakhir yang aku mau rekomendasiin ke kalian. Tempat favorit aku! Disini kalian bisa menemukan tempat - tempat menjual barang-barang unik, disini juga ada salah satu DAISO terbesar di Jepang. Daiso nya sampai bertingkat-tingkat tingginya. Disini kalian juga akan menemukan banyak sekali cosplayer yang berpakaian unik. Biasanya daerah Takeshita ini akan rame pada hari Sabtu atau Minggu. Dan dekat sini juga ada LINE Store Official loh, tempatnya ada di sebrangnya Forever 21. Kalau kalian mau cek bagaimana sih Harajuku itu… Bisa klik link ini->https://www.youtube.com/watch?v=SxTyLuYJ6rc&t=1s, disini aku share video aku pas pergi ke Jepang dan tempat-tempatnya bagaimana.

Nah iya, aku disini juga sedikit agak kesusahan dengan komunikasi, dikarenakan harga dari jaringan telepon selular Indonesia agar bisa roaming di Jepang agak mahal, oleh karena itu, daripada mahal dan susah-susah, H.I.S serta HISGO juga menyediakan Pocket Wifi untuk disewakan. Jadi tunggu apa lagi, segera cek HISGO untuk cek harga tiket Jepang termurah dan juga paket tour yang ada, serta beberapa hal yang dapat membantu kamu dalam tour ke Jepang. Semoga post aku kali ini dapat membantu kalian dalam pencarian beberapa tempat wisata dan sightseeing di Jepang. Well, Have fun everyone! See you on my next post!


PS: untuk artikel tentang beauty, fashion, lifestyle Jepang, cusss langsung cek ke Beautynesia ya!

LOVE,


ANDREA


Wednesday, 22 February 2017

Oleh-Oleh Khas Musim Sakura dari Negri Jepang

           Berhubung sebentar lagi akan datang musim semi di Jepang, pastinya akan ada bunga sakura yang bermekaran dan penuhin seluruh daerah di Jepang, pasti sangat bagus jika kita pergi dan foto nya diabadikan. Untuk kalian yang penasaran kapan bunga Sakura akan mekar, perkiraannya yaitu akhir Maret 2017 hingga awal April 2017. Oleh karena itu, untuk kalian yang penasaran banget untuk travel ke Jepang dan juga Japan sightseeing serta menikmati musim semi serta bunga sakura yang cantik, sebaiknya kalian pesan tiket mulai dari sekarang. Kalian bisa mendapatkan tiket travel ke Jepang dengan harga yang murah di HISGO. Kalian juga akan mendapatkan harga yang terbaik untuk pergi ke Jepang, terus kebayang gak pergi ke Jepang dengan pesawat ANA air, bisa juga loh, karena H.I.S dan HISGO sudah bekerja sama dengan ANA Air dan membuat HANAvi.

             Nah selain pemandangan dan jalan-jalannya, seringkali biasanya saat kita bepergian, sesuatu yang tidak mungkin dilupakan adalah cinderamata atau oleh-oleh. Entah berupa makanan khas dari daerah tersebut, snacks, atau juga produk yang terkenal disana. Di post kali ini aku mau saranin oleh-oleh apa aja yang menarik untuk dibeli saat pergi travel ke negri Jepang, apalagi saat musim sakura datang. Dan yang pastinya, oleh-oleh khas Jepang saat musim semi akan lebih lucu dan unik dibandingkan musim-musim yang lainnya.
  1. KitKat rasa Greentea & Sakura
photo: 8tokyo.com

         Kita semua pasti sudah tau dengan Kitkat rasa coklat dan greentea. Tapi apa jadinya bila Kitkat mempunyai rasa greentea digabungkan dengan bunga sakura?. Aneh dong? Aku sendiri pernah mencobanya, ternyata rasanya mirip dengan rasa greentea, hanya bedanya rasa bunga lebih keluar dan lebih tercium bunga sakura nya. Untuk harganya sangat pas di kantong, sekitar 120 yen, atau sekitar 15.000 rupiah kurang lebih. KitKat banyak ditemukan di stasiun kereta di Tokyo. Nah untuk kalian yang mau jalan-jalan serta travel di Tokyo, kalian bisa sekalian jalan-jalan juga di stasiun bawah tanah Tokyo, karena yang hobi belanja pasti akan senang kesana. Oleh karena itu kalian jangan lupa mempersiapkan JR Pass kalian, agar nantinya mudah untuk jalan kesana-sini. JR Pass dapat dibeli di Jepang, tapi karena keterbatasan bahasa nantinya mungkin agak sedikit sulit, tapi tak perlu khawatir, H.I.S dan HISGO menyediakan penjualan JR Pass, jadi kalian tidak perlu susah-susah mencari dimana dijual JR Pass di Jepang. Tinggal bawa saja dari Indonesia.

2. Pensil berbentuk bunga Sakura

photo: Japantourlist.com

          Unik sekali pensil satu ini, biasanya kita tahu pensil berbentuk bulat atau hexagonal, tapi pensil ini berbentuk bunga sakura. Hiroaki Doi, seorang seniman yang mendesain pensil ini. Butuh waktu tidak sebentar, yaitu tepatnya 1,5 tahun untuk seorang Hiroaki menyempurnakan pensil berbentuk sakura. Sekarang pensil ini sudah diperjual belikan bebas di Jepang, dengan harga sekitar 349 yen atau sekitar 49.000 rupiah. Saat di Jepang, bisa mampir ke Tokyu Hands atau Kinokuniya untuk mencoba mencari produk cantik ini. Tetapi hingga sekarang, warnanya hanya dua saja, pink muda dan pink tua.

3. Wine rasa Sakura

photo: flickr.com
         Wah, wine rasa sakura? Apa enaknya ya? Buat temen-temen yang belum berusia 18 tahun keatas belom diperkenankan minum minuman ini ya. Hihihi… Wine rasa bunga sakura ini dijual seharga $420 atau kurang lebih Rp.60.000. Cukup murah untuk kantong kita ya. Nah untuk teman-teman yang tertarik travel ke Jepang karena lihat pernak-pernik yang aneh dan unik, kalian bisa langsung tanya-tanya ke cabang H.I.S terdekat di tempat kamu atau cek Online Travel Agent milik H.I.S di HISGO, disana kalian akan nemuin penawaran dan promo tiket ke Jepang terbaik. Jangan lupa cek juga website Beautynesia untuk mengetahui trend terbaru tentang kecantikan, lifestyle, fashion dari Jepang. See you on my next post!
Love,

Andrea

Tuesday, 7 February 2017

3 PERSIAPAN UTAMA UNTUK TRAVEL KE JEPANG DENGAN HARGA MURAH.

                Apakah teman-teman ada yang pernah ngebayangin travel ke Jepang dengan harga murah? Sekarang ini harga tiket ke Jepang semakin tinggi dikarenakan permintaan yang sangat banyak juga. Tetapi jika kita pintar untuk memilih, ada caranya untuk mendapatkan travel dan merasakan liburan ke Jepang dengan budget yang murah. Selain itu apa aja yang dibutuhkan dan dipersiapkan untuk travel ke Jepang dengan harga yang pas di kantong? Aku mau berbagi tips dan informasi ke teman-teman pembaca blog aku.

  1. Book Tiket Pesawat
Jangan lupa untuk book tiket pesawat dari jauh hari, karena ada hari-hari tertentu dimana maskapai pesawat terbang akan mengeluarkan promo-promo yang luar biasa, tetapi kenapa harus selalu diupdate ? Karena promo ini biasanya nggak akan berlangsung lama, dan hanya berlangsung selama 1-2 kali dalam setahun. Dan untuk pemesanan tiket, kalian bisa memesan lewat H.I.S, tentunya dari blogpost ku sebelumnya kalian sudah tahu apa itu H.I.S. Tetapi kenapa aku menyarankan untuk memesan dan membeli tiket kalian lewat H.I.S? Karena kalian akan mendapatkan update harga tiket ke Jepang dengan teratur, setiap harga akan diinformasikan, dan mereka juga mempunyai banyak promo, salah satunya adalah promo cicilan dengan bunga 0%. H.I.S juga bekerja sama dengan ANA air, dimana ada paket eksklusif travel ke Jepang, namanya HAnavi a.k.a H.I.S ANA Navigation Japan. Jadi mudah banget kan untuk urusan pemesanan tiket. Jangan lupa ya, H.I.S juga akan membantu kalian dalam pembuatan atau perpanjag Visa Jepang.

          2. Booking Hotel
Nah booking hotel juga penting banget, karena gak mau dong kita tinggal di tempat yang tidak jelas asal-usulnya, malahan nanti jadinya kurang aman dan kita tidak tenang saat bepergian. Tapi tenang aja, dulu aku saat ke Jepang memesan hotel aku di HISGO. Apa itu HISGO? HISGO merupakan website yang dibuat oleh H.I.S untuk mempermudah kita dalam pemesanan segala kebutuhan kita untuk travel ke luar negri, terutama Jepang, kita bisa membeli tiket pesawat, theme park dan masih banyak lagi. Di HISGO kamu juga bisa memesan hotel tempat kamu tinggal, lho! Jadi mudah dan gak ribet kan. sekalian pas kalian memesan tiket pesawat, tinggal pilih-pilih kemudian book hotel kalian di HISGO.

         3. Gunakan JR Pass untuk pergi kemana-mana
Dulu saat aku travel ke Jepang, sempat beberapa kali naik taksi, dan ternyata naik taksi harganya jauh lebih mahal dibandingkan dengan kita naik Japan Railway, atau yang kita tau JR Pass. Harga taksi bisa jauh berkali-kali lipat mahalnya karena memakai argo. Dengan naik Japan Railway juga kita bisa kemana-mana sampai ke TOKYO DISNEYLAND pun bisa dengan kereta di Jepang. Asik banget kan ya. Untuk memesan dan membeli JR Pass, kalian bisa membelinya di HISGO, nanti saat kalian buka website nya, akan keluar pilihan dengan tulisan “JR Pass”, kalian tinggal klik dan beli pass nya. Tetapi jika kalian bepergian dengan keluarga besar, kalian juga bisa menyewa mobil atau mini bus di HISGO. Dan jangan lupa juga HISGO mempunyai paket tour Jepang yang gak kalah menariknya. Enak ya, di HISGO bisa lengkap banget dan semuanya serba ada dan bisa irit deh perjalanan travel kita ke jepang.


                  Jadi tunggu apa lagi teman-teman, untuk cara memesan segala kebutuhan liburan dan travel kamu, yuk segera ke cabang-cabang H.I.S terdekat di kota kamu, atau telepon untuk booking, atau bisa juga mengecek informasi terbaru di website nya H.I.S(INFORMASI) dan untuk pemesanan online bisa langsung ke HISGO(PEMESANAN) dan langsung pesan trip kalian ke Jepang hari ini juga! Thank you for reading my post. Dan jika kalian ingin mengetahui banyak informasi seputar travelling atau segala sesuatu yang berhubungan dengan Jepang, bisa cek ke BEAUTYNESIA. See you on my next post!

UNBOXING HERMO BOX REVIEW [ID]

               Hai semuanya, setelah dua post aku kemarin ngebahas tentang travel, hari ini aku mau ngelakuin sedikit unboxing nih tentang produk apa saja yang aku dapet dari Hermo. Hermo merupakan sebuah website online shopping terpercaya dan khusus menjual makeup dan skincare. Jadi kemarin aku kebetulan ingin membeli barang-barangku yang sudah habis, dan lagi kekurangan banget akunya. Jadi pas tau ada Hermo, aku langsung ke website nya dan membeli 2 produk dari sana. Apa aja sih produk yang aku pesan? Baca terus sampai akhir ya. Oh iya... Kalian juga ada yang pernah membeli barang dari Hermo? Hermo mempunyai banyak sekali promosi loh, jadi kalo kalian nggak mau ketinggalan, bisa langsung follow Instagramnya : @hermoid (KLIK).

Jadi pertama-tama ini box Hermo yang kita akan dapatkan setiap kali kita belanja, cute banget kan...Nah ini barang-barang yang aku dapatkan dari website Hermo.

1. HOLIKA - HOLIKA x GUDETAMA - BB Cushion Lazy&Easy Face 2 Change Photo Ready Shade SPF 50+/PA+++ #23 Indulge Me











Jadi kemarin aku memesan ini, lucu banget nggak sih bentuknya... Tadinya aku mau beli produk lain, tetapi pas cek ke section "New Arrivals" aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Unyuu bangettt sih Gudetama. Mini Review aku: setelah aku coba, di kulit terasa soft, dan light-weight, cuman sayangnya tidak terlalu coverage untuk bekas-bekas jerawat di kulitku, tapi secara harga & untuk kegunaan, which is kegunaan sehari-hari, produk ini termasuk WORTH IT. Karena dengan membayar kurang lebih Rp.280.000,- aku dapat 1 case Gudetama, 2 isi dari BB Cushion, dan 2 puff cushion. Nilai dari aku: 3.5/5

2. A'PIEU - Cushion Blusher #PK01







Aku memilih cushion blusher, karena kebetulan aku kehabisan stok blusher aku dan aku kurang begitu suka dengan blush cream yang dimana gampang banget ilangnya. Tetapi tekstur dari A'PIEU Cushion Blusher ini beda banget. Enak dipakai dan warnanya nggak norak. Hampir deg-deg-an takut salah pilih warna. Turns out hasilnya aku suka. Nilai dari aku: 4/5

Buat kalian yang mau belanja jangan lupa cek website nya ya dan juga cek Instagram untuk promo-promo terbaru mereka. Pengiriman mereka juga mudah dan cepat, bahkan bisa COD juga loh. Jadi pasti gak akan kena tipu atau semacamnya. Kalau kalian, makeup atau skincare apa yang kalian suka? Tinggalin komen kalian dibawah ini ya... See you on my next post!!




LOVE,



ANDREA

Monday, 6 February 2017

Travel Mudah & Nyaman ke Jepang dengan H.I.S

           
 https://www.tokyodisneyresort.jp/en/lp/img/main.jpg

              Jepang merupakan salah satu tempat yang paling sering dikunjungi saat liburan oleh banyak orang di dunia. Selain pemandangan yang indah, makanan dan budaya nya juga menarik minat pelancong dari negara lain untuk jatuh cinta kepada negara sakura. Travel ke Jepang biasanya dilakukan dengan tour dan juga pribadi. Dua - duanya sangatlah mudah untuk dilakukan, apalagi jika kita sudah mengetahui Travel manakah yang cocok dipakai. 

Jangan lupa berkunjung ke semua tempat wisata atau Theme Park seperti Tokyo Disneyland dimana terdapat dua pilihan, yang pertama itu Disneysea yang lebih diperuntukkan untuk penggemar permainan atraksi-atraksi yang seru dan cukup menegangkan, disana kita juga bisa bertemu dan berfoto dengan ariel di Ariel’s Grotto, yang kedua itu Disneyland, kalau mau lihat oleh-oleh atau cinderamata yang unik, dapat mengunjungi Disneyland. Selain itu, tempat menarik lainnya yaitu Kuil di Kyoto, bermain salju di Hokkaido, ataupun ke Universal Studio di Osaka(jika kalian penggemar berat Harry Potter, harus banget kesini). Nah, jika kita ingin bepergian dengan sesuai dan tepat waktu ke setiap tempat yang akan didatangi, tentunya membutuhkan persiapan yang matang jauh hari sebelumnya, agar disana nantinya akan mudah untuk menemukan tempatnya dan menikmati perjalanan kita. Oleh karena itu, H.I.S sangat membantu perjalanan kita agar sukses sampai akhir. Apa itu H.I.S?

H.I.S merupakan salah satu agen travel yang mempelopori dan sangat membantu kita untuk mewujudkan perjalanan kita ke Jepang. Mengapa demikian?. Ada 5 manfaat jika kita menggunakan H.I.S sebagai pilihan agen travel saat ke Jepang yaitu, pertama, Kenyamanan Servis, dikarenakan H.I.S akan membantu kita dalam segala hal, mulai sebelum berangkat ke Jepang hingga sampai kembali di Jakarta. Kedua, Global Network yang mendukung keamanan kita di Jepang, yang takut dengan penipuan reservasi hotel atau tempat wisata, tidak usah takut lagi kalau menggunakan H.I.S, liburan itu yang diutamakan kenyamanan dan aktivitas kita, bukannya kekhawatiran kita. Ketiga, Kita juga akan mendapatkan harga terbaik untuk segala pemesanan, mulai dari pesawat, hotel, tempat atraksi, dan juga lainnya. Selain itu di website H.I.S maupun cabang H.I.S yang ada di seluruh Indonesia juga menyediakan program sekolah bahasa atau homestay bagi anak yang berminat untuk melanjutkan studi nya di Jepang. Yang keempat adalah, H.I.S dapat membantu kita jika ingin membuat Individual Tour, dapat membantu kita untuk mengatur dan mewujudkan list perjalan yang kita ingin datangi di Jepang. Juga beberapa dari kita kadang malas dalam hal penanganan Visa. Tenang saja, H.I.S akan membantu seluruh proses pengurusan Visa Jepang. Terakhir, yang kelima, unggul untuk perjalanan ke Jepang, karena H.I.S mempunyai 273 cabang di Jepang dan luar negri. 


Untuk urusan how to book, dan semuanya, seperti yang aku bilang tadi, H.I.S mempunyai cabang dimana-mana, tetapi jika kalian tidak sempat untuk ke cabang H.I.S, dapat book tiket lewat telepon, atau sekarang H.I.S mempunyai situs dimana kita bisa membooking segala sesuatu yang berhubungan dengan aktivitas di Jepang, seperti pembelian dan pencarian harga termurah dari pesawat, paket tour ke Jepang, hotel dan tiket theme park, yaitu HISGO. Mudah bukan? Pergi ke Jepang sekarang sangat dimudahkan dengan adanya HISGO. Kita tidak usah repot-repot lagi dan kebingungan disana. Dan jangan lupa, H.I.S menyediakan harga yang dapat bersaing dengan agen-agen travel lainnya. Jadi, kita bisa menyerahkan semua urusan kita dengan tenang kepada H.I.S. Oh iya, agar tidak ketinggalan segala informasi yang berbau Jepang, dan juga masih banyak artkel lainnya, bisa berkunjung ke BEAUTYNESIA. Yuk jalan-jalan ke Jepang…. Cuss….