Robot Unicorn

Friday, 20 May 2016

Giordano Event + Batik OOTD

Halo semuanya!

Jadi, aku mau cerita nih, minggu lalu aku diudang Giordano untuk datang ke acaranya, lebih tepatnya sih exhibitionnya beserta launching latest collection mereka. Giordano feat dengan illustrator muda Indonesia yang jago-jago banget. Hari itu temanya "Indonesia" banget , and it's called The Legacy karena mengangkat tentang Indonesian Heritage dari berbagai tempat, seperti Bunaken, Bali, Kalimantan Timur, Papua, dan Jogja. I like how they(all the illustrator) describe The Heritage. So this is  the event on that day, The Legacy!

By: Resatio

 By:  Bykai

By: Lala Bohang


Dan ini beberapa koleksi nya yang udah dijadikan ke koleksi-koleksi dari Giordano. How cool!




THE LEGACY EVENT

  Jadi acara dimulai dengan adanya penampilan pembuka dari abnon Jakarta Timur.

 Ini nih MC kita pada hari kemarin, take a look at his t-shirt, uber cool!



 Ada juga Live Doodling session, jadi para illustrator muda numpahin kreativitas mereka di semacam white background dan gambar corat-coret anything they want!

 Si MC lagi meng-interview Abang None Jakarta Timur

 Dilanjutkan dengan sedikit perkenalan tentang koleksi kali ini oleh Brand Representative dari Giordano Indonesia. Dikatakan alau tujuan dari koleksi ini adalah untuk ningkatin awareness of Indonesia's heritage. Bener juga ya... Secara sekarang udah kelihatan mulai berkurang kepedulian dari orang-orang di sekitar kita...

 Nah kalo yang ini, lagi bincang-bincang bersama sang Illustrator Muda untuk koleksi terbaru Giordano Indonesia. Left-Right: MC, Lala Bohang, Bykai, and Resatio

Ini nih penampakan dari exhibition kemarin...


TRUNK SHOW













I really like their collection. Karena gambarnya tuh cocok banget untuk dipakai in every occasion. Kayak dalam suatu pakaian, kita bisa dengan mudah nemuin yang "Indonesia" banget. Apalagi untuk orang yang males pake batik untuk ber-Indonesia ria, bisa cobain pake kaos koleksi dari Giordano, nih. Kalo disuruh pilih Ilustrasi siapa yang paling keren, aku nggak bisa milih karena semuanya keren-keren banget! 

 Left to Right: Jean Milka, Me, Chrisnawati Novia, Diera Bachir


Akhirnya bisa foto juga dengan Illustrator-illustrator nya
 with Resatio

 with Lala Bohang

with Bykai

Nah, saatnya aku OOTD-an... Ini foto-foto aku yang bisa diambi kemarin sebelum acara dimulai. Photo was taken by Chrisnawati Novia. I really adore her Camera Lenses.







And uh by the way, if you want to shop the collection, you can just go straight to all Giordano stores! It's already available ya! Thankyou for reading my post, everyone! So, what do you think about my OOTD and this event? Please let me know!




Love,



Andrea

2 comments:

  1. the event looks fun! and that batik you wore deserve big love!

    xo
    Pretty Messed Up | NEW POST | WhatWeLike.co

    ReplyDelete
  2. love the way you dollep up in batik; pretty! xx

    KIKO,
    Monochrome Diary | NEW POST | Instagram

    ReplyDelete

Hey , Please give me comments and anything nice here :)