Robot Unicorn

Sunday, 7 May 2017

Softlense X2 dengan Inovasi Oksigen? [REVIEW]

Hai hai semuanya, thankyou udah mampir lagi ke blog aku. Aku hari ini aku mau balik lagi buat review softlense yang lagi sering banget aku pake. Karena sering banget aku pake, otomatis ini pasti enak banget dan nyaman banget dipake kan ya. Betul banget. Jadi kebetulan kemarin softlense aku yang sering pake udah mau habis masa pemakaiannya, which is 6 bulan doang. Jadi aku kemarin dikasih tau kalo X2 keluarin koleksi softlense terbaru mereka, namanya SANSO(산소) yang artinya adalah oksigen. 

Sempet agak bingung juga, kenapa diberi nama oksigen? Ternyata oh ternyata, SANSO ini mengandung oksigen yang lebih banyak daripada softlense biasanya, sehingga mata bisa bernafas lebih dan dipakainya sangatlah nyaman. Sejujurnya aku agak doubt dengan pernyataan oksigen berlebih, secara banyak softlense yang aku pake dan softlense - softlense yang aku udah pake itu rasanya cepet banget kering. Dan ternyata yang ini nggak kering sama sekali, malahan tahan sampe seharian aku pergi, tetapi memang aku anaknya pasti selalu tetesin obat mata untuk pengguna softlense setiap beberapa jam sekali. Untuk antipasi. Hehehe....

Ini beberapa pilihan warna yang X2 Sanso punya.


 ini minus aku, dan aku memilih warna Onyx, agar diameter mataku terlihat lebih besar

 Packagingnya unik sekali ya, dan cantik seperti cherry blossom di Korea.


 Didalam kotaknya terdapat petunjuk penggunaan softlense ini.


Jangan lupa untuk sayangi mata anda :).

Softlense ini dapat digunakan selama 3-6 bulan
Kalian bisa mendapatkannya di gerai toko kacamata kepercayaan kalian dan juga online shop.

Ini ada hasil aku memakai softlense Sanso


Warna manakah yang kalian suka? Tulis di kolom comment dibawah ya! Have a nice day everyone!


LOVE,


ANDREA



No comments:

Post a Comment

Hey , Please give me comments and anything nice here :)